7/31/2008

Online Job Data Entry


M A A F Web ini terpaksa tutup karena Web DEME (DataEntryMadeEasy) = Luar Negeri

juga telah tutup! Entah apa alasannya? Demikian -Harap Maklum- TerimaKasih






Baca infonya, Order, belajar dan mulai kerja hari ini juga!


Bagaimana Memiliki
Hak AKSES
di :

Member Area Exclusive www.DataEntryMadeEasy.com
dan Bekerja Sebagai Data Entry?!

Peluang Income $30-$200/Hari*
Bekerja sebagai Data Entry

Mengisi Form Data Sederhana

Secara Online di Internet!

Syarat dan Ketentuan

Dibutuhkan beberapa orang yang memenuhi syarat sebagai berikut :

- Bisa mengetik pakai keyboard komputer
- Bisa mengoperasikan internet
- Mengerti Bahasa Inggris (min. Pasif)
- Pria/Wanita Umur min. 18 tahun
- Punya waktu 1 jam/hari untuk online (tidak wajib)
- Mampu belajar dengan cepat
- Menyukai hal-hal baru
- Memiliki sikap positif dan fokus untuk sukses
- Memiliki akses internet (tidak wajib, bisa di warnet)

Apa yang dikerjakan ?

Tugas dan pekerjaan utama anda adalah mengisi form online sederhana seperti berikut ini :

dan setiap form yang anda selesaikan anda akan mendapat peluang income antara $30 - $50. Semakin banyak form yang anda selesaikan, semakin banyak peluang income yang anda terima. Anda akan dibayar setiap tanggal 1 dan 16 setiap bulan seperti hasil yang diperoleh seorang member pada gambar berikut ini:

Penghasilan yang anda dapatkan akan dikirimkan melalui cek ke alamat anda, dan anda bisa cairkan di bank lokal seperti Bank Mandiri, BCA, dll. Cek akan dikirimkan jika jumlah balance di account anda telah mencapai minimal $100. Income yang anda hasilkan juga bisa ditransfer langsung ke rekening paypal anda yang mana saat ini member Indonesia sudah bisa menggunakan rekening paypal untuk mengirim dan menerima uang dari luar negeri, tetapi ini khusus bagi anda yang memiliki kartu kredit

UPDATE ! Saat ini pemilik rekening Paypal sudah bisa mencairkan dollar yang ada di rekening Paypal menjadi Rupiah di rekening bank lokal mana saja di Indonesia. Anda tetap boleh memilih opsi pembayaran melalui cek atau melalui rekening Paypal. Jika anda belum memiliki rekening Paypal, silahkan daftar gratis di www.paypal.com.

Apakah perusahaan mitra dataentrymadeeasy.com benar-benar membayar membernya? Tentu saja. Kebanyakan member memilih opsi pembayaran melalui Paypal, dan sebagian besar lebih memilih opsi pembayaran melalui cek. Berikut adalah foto bukti beberapa member yang mendapatkan kiriman cek atas pekerjaan yang telah mereka selesaikan. Lihat bagaimana cerianya muka mereka menunjukkan cek yang nilainya ribuan dollar itu. Apakah anda mau seperti mereka?

Bagaimana Cara Kerja Sebagai Data Entry?

Cara kerjanya cukup mudah! Anda hanya perlu melakukan 5 (lima) langkah kerja berikut untuk menghasilkan uang, dengan bekerja sebagai Data Entry di DataEntryMadeEasy.Com :

1. Pilih satu atau lebih company dari katalog online untuk menjadi mitra kerja.
2. Login ke account online anda dan akses form data yang sudah tersedia.
3. Copy data yang sudah disiapkan oleh dataentrymadeeasy.com di member area.
4. Paste dan edit data ke form lalu tekan tombol submit untuk mengirim data.
5. Istirahat beberapa hari dan cek berapa dollar yang anda dapatkan di account anda.

Apa yang Harus Saya Lakukan Agar Segera Bekerja Sebagai Data Entry di DataEntryMadeEasy.Com ?

Syarat utama adalah anda harus memiliki akses ke member area situs dataentrymadeeasy.com berupa USERNAME dan PASSWORD karena setiap kali anda ingin mengakses member area maka anda akan selalu diwajibkan mengisi username dan password tersebut:

Setelah anda memasukkan username dan password maka anda langsung menuju ke member area situs dataentrymadeeasy.com seperti pada gambar berikut ini :


Di member area anda akan menemukan 4 menu utama yaitu :

Read First, Getting Started, VIP Bonuses, dan Extra's

Menu Read First : Berisi Panduan Umum Member Area DataEntryMadeEasy.Com

Menu Getting Started : Berisi Materi Training dan Panduan Menjalankan Pekerjaan Sebagai Data Entry

Menu VIP Bonuses : Berisi 3 Bonus Istimewa bagi Para Member

Menu Extra's : Bonus Extra bagi Member yang Berdomisili di Negara Tertentu (Indonesia Tidak Termasuk)

Di member area anda akan menemukan sebuah perusahaan online terbesar yang memiliki katalog ribuan company yang akan menjadi mitra kerja anda, perusahaan inilah nantinya yang akan memberi tugas dan membayar anda atas hasil kerja anda. Pihak DataEntryMadeEasy.Com hanyalah perantara agar anda bisa berhubungan dengan perusahaan tersebut, dan memberi training online tentang cara kerja di perusahaan mitra tersebut.

Pihak DataEntryMadeEasy.Com akan membimbing anda langkah demi langkah dalam menjalankan pekerjaan sebagai Data Entry Worker. Bahkan mereka sudah siapkan berbagai perlengkapan yang anda butuhkan untuk mulai bekerja. Di menu "Getting Started" anda akan diajar bagaimana memulai dan menjalankan pekerjaan ini secara mendetail (namun dalam Bahasa Inggris).

KHABAR GEMBIRA !!!Akses Member

'Data Entry Made Easy.com' Plus

Panduan Kerja (BERBAHASA INDONESIA)

Untuk para calon member Indonesia, yang kebanyakan memiliki kemampuan bahasa Inggris yang masih terbatas, saat ini telah kami sediakan Panduan Kerja berbahasa Indonesia untuk Mereka yang Bertindak Cepat: FREE/ GRATIS!

Meski di sana-sini masih terdapat banyak kekurangan, tapi kami yakin panduan ini akan banyak membantu para member untuk lebih memahami dan mampu menjalankan kerja sebagai Data Entry seperti yang dijelaskan di member area DataEntryMadeEasy.com. Panduannya kami rancang seringkas mungkin (hanya 38 halaman termasuk sampul), tetapi setiap langkah dijelaskan disertai dengan gambar agar pembaca lebih cepat mengerti

Berapa Biaya Untuk Mendapatkan Hak

Akses ke Member Area Exclusive

DataEntryMadeEasy.Com ?


Jika anda order langsung melalui situs DataEntryMadeEasy.com maka anda akan dikenakan harga sebesar $49.9 atau sekitar Rp.500.000,- tetapi jika anda memesan melalui Blog ini anda hanya perlu keluar biaya sebesar Rp.150.000,-(Seratus Lima Puluh Ribu Rupiah) saja, Hanya saja kami membatasi jumlah pemesan!

Kabar Gembira... Karena adanya beberapa permintaan dari calon member yang agak telat melihat informasi ini, maka pembatasan ini diperpanjang sampai dengan:

31 Maret 2009

Jadi, jika anda yakin telah memenuhi syarat dan ketentuan di atas serta serius ingin belajar dan bekerja sebagai Data Entry, segera lakukan pemesanan hari ini juga.Mumpung target belum tercapai dan batas waktu belum lewat!

Ingat... Begitu Target Jumlah Pemesan tercapai Maka anda tidak dapat lagi memiliki Hak Akses Exclusive ini dengan harga yang Super Hemat tersebut Mungkin Biaya jadi lebih Mahal karena banyaknya Peminat ataupun Kami Tutup, SO... Segera Ambil Kesempatan Terbatas ini... Take Action, Order Now!

G A R A N S I

Jangan khawatir... jika ternyata anda tidak dapat memasuki member area DataEntryMadeEasy.Com dengan data akses yang kami berikan, maka kami akan mengembalikan uang anda sepenuhnya (100%). Anda tidak perlu ragu dengan jaminan kami ini. Jika anda ingin klaim garansi karena anda tidak bisa masuk ke member area, silahkan kirim e-mail ke:garansi.dataentryjob@gmail.com dengan subject: Claim Garansi!


Bila Anda Berminat Serius untuk Job ini, Petunjuk Tata Cara Order Dapat Anda Lihat / Pelajari di Bawah ini:

Ringkasan Cara Order


ke:confirm.dataentryjob@gmail.com dengan subject: konfirmasi stor tunai




HARAP DIINGAT!! Anda harus Tetap melakukan konfirmasi agar kami bisa cek dan proses orderan anda secepatnya dalam waktu 1 X 24 jam. Data Akses Member + panduan kerja berbahasa Indonesia akan kami kirimkan ke alamat e-mail yang anda gunakan untuk konfirmasi

"MASA DEPAN TERGANTUNG DARI KEPUTUSAN ANDA SAAT INI"



Semoga Bermanfaat!

Salam Sukses



*Online Job Data Entry*









Copyright © 2008 - OJDE- All Rights Reserved